Sekretaris Daerah Kabupaten Toba, Augus SItorus dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka melaksanaan koordinasi dan konsultasi untuk peningkatan kualitas pelaksanaan dan penerapan SAKIP di Kabupaten Toba pada tanggal 11 Mei 2023, yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Jakarta.

Pembukaan acara dilakukan oleh Akhmad Hasmy, Ak. Sebagai Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur,dan Pengawasan I Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Disampaikan bahwa Sumatera Utara pada umumnya sudah bergerak ke arah yang lebih baik dalam penerapan SAKIP. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi memiliki agenda untuk beberapa daerah yang berkomitmen untuk bergerak lebih maju dama pencapaian dan peningkatan SAKIP.

Dari hasil kunjungan tersebut didapatkan beberapa saran perbaikan dalam hal peningkatan penerapan SAKIP di Kabupaten Toba yang harus segera dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas dalam penerapan SAKIP di Kabupaten Toba.

By setda

Sekretariat Daerah Kabupaten Toba

One thought on “PENINGKATAN SAKIP KABUPATEN TOBA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *